Ikut Jejaring sosial dibayar dolar !! (seperti facebook)--> ada payment proofnya

Jejaring sosial ini akan membayar anda berdasarkan beberapa faktor:

1. Jumlah pengguna baru yang terdaftar melalui link referral anda dan frekuensi aktifitas mereka.
2. Jumlah pengguna baru yang terdaftar melalui link referral anggota yang telah anda undang (hingga 5 tingkatan), dan frekuensi aktifitas mereka.
3. Jumlah dan kualitas konten yang Anda upload.

Bagaimana mendapatkan uang melalui Undangan?
1.Mengundang orang untuk ikut.
2.Mereka yang mendaftar melalu link referal anda.

Anggota (referral) anda mengundang lebih banyak orang untuk ikutan.
Jika Referal anda (anggota level 1) mengundang orang lain untuk bergabung dengan Klikot. Maka Otomatis orang tersebut akan menjadi anggota anda juga (anggota tingkat 2). Kemudian, anggota tingkat kedua akan mengundang anggota tingkat ketiga, dan seterusnya sampai 5 level.

Poin Setiap level.
Setiap Members yang bergabung melalui referral langsung anda (orang yang pertama anda rekrut) akan menghasilkan poin untuk anda hingga 5 tingkatan. Dengan perhitungan1 point untuk anggota tingkat pertama, 0,5 point untuk level kedua, dan seterusnya ...) dan ini menggunakan system matriks

Berikut Ilustrasi Poin yang anda peroleh di setiap level referal anda :

Konversi Poin ke Real money tiap Hari
Marketing poin akan di Konversi menjadi uang nyata pada setiap penutupan hari. Jika anda tidak melewati titik minimum poin, akan di akumulasikan pada hari berikutnya.

Ringkasan :
Usahakan mengundang lebih banyak orang untuk bergabung.
Orang-orang ini akan dihubungkan ke account Anda dan Anda akan mendapatkan uang atas setiap aktifitas mereka. Semakin banyak orang yang Anda undang, semakin banyak uang yang anda hasilkan.

Bagaimana mendapatkan uang melalui konten?
Pengguna yang membuat atau meng-upload konten, seperti foto, artikel, klik-klik, dan peristiwa, akan mendapatkan poin setiap kali konten tersebut dilihat oleh orang lain.

Setelah poin anda mencukupi, semuanya akan di konversi ke dalam dollar. untuk mengambil uang anda, silahkan klik tombol Request Payment. Adapun pembayarannya akan melalui paypai. minimum Payout $30.

payment proof :javascript:void(0)

Mau coba daftar bisa ke link ini : k

Terima kasih sudah berkomentar