Lagi Indehoy,Sepasang Mahasiswa Digrebeg Warga :::..

untuk privasi maka gambar diblurkan
Sepasang mahasiswa yang disangka bermesum ria didalam kamar kos di JL Serayu Timur Nomer 3, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun digrebeg warga, Senin 29 September 2014 awal hari. 

Hal semacam ini berlangsung lantaran dua sejoli ini tidak kunjung keluar kamar mulai sejak masuk ke kamar wanita mulai sejak, Minggu 28 September 2014 jam 22. 30 WIB sampai Senin 29 September 2014, 01. 00 WIB atau sepanjang lebih kurang 4 jam. 

Ke-2 mahasiswa itu yaitu BCN warga JL Trimulyo, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun serta Ap yang disebut satu diantara mahasiswa Politeknik Negeri Madiun. 

Keduanya didapati tengah " bergumul " didalam kamar kos wanita si Ap itu. 

Bahkan juga, keduanya terlihat tengah tergesa-gesa kenakan pakaian waktu Yohanes Utomo yang tidak lain yang memiliki rumah kos itu, mengecek satu per satu kamar yang disewakannya, Senin 29 September 2014 awal hari. 

Yohanes Utomo menyampaikan malam itu ia tengah tidur saat dianya diberitahu warga yang ramai-ramai berkumpul di depan tempat tinggalnya, bila didalam kos ada seseorang cowok yang menyelusup masuk dalam kamar kos Ap itu. Selesai memperoleh laporan itu, Yohanes lakukan kontrol satu per satu kamar kos di tempat tinggalnya itu. 

Waktu ia mengecek, yang lelaki baru ingin memakai celana serta yang wanita tutup badannya memakai selimut. 

Pasangan mahasiswa itu pernah difoto dalam situasi polos oleh warga yang menggerebek mereka. 
(Surya, Twitter)
Terima kasih sudah berkomentar