Top Design Laptop Masa Depan

Top Design Laptop Masa Depan (serba serbi) -Teknologi mengambil lompatan hampir setiap hari di era ini. Gadget dan gizmos mengalami kemajuan begitu cepat sehingga ilusi hari ini menjadi kenyataan besok. Memeriksa beberapa konsep laptop yang paling tidak biasa namun menarik yang seluruhnya akan mengubah cara Anda bekerja pada sistem portabel Anda, begitu mereka akan menjadi nyata di masa depan.

 

Komputer pada pergelangan tangan Anda. Dikembangkan untuk dikenakan sebagai gelang, konsep komputer dibangun keluar dari layar sentuh OLED fleksibel. Dialokasikan untuk tahun 2020, fitur seperti sebuah proyektor hologram (untuk layar), tarik-keluar panel keyboard yang ekstra dan kompatibilitas jaringan sosial, membuat konsep yang masuk akal.

 


Dell Eco-Friendly Froot. Desainer Paulina Carlos telah membuat lompatan yang berani untuk memperkenalkan komputer tanpa monitor baik atau Froot keyboard.The memanfaatkan teknologi laser untuk menciptakan sebuah monitor komputer macam, keyboard, dan mouse untuk setiap permukaan datar. Jika Anda memiliki gadget ini ringan, Anda tidak perlu membawa laptop yang berat Anda di mana-mana. 


 

D-Roll. Check out notebook konsep generasi berikutnya dari desainer Hao Hua - dijuluki D-Roll, atau lebih tepatnya, roll digital secara penuh. 

 
Canvas Laptop Concept. Seorang desainer bernama Kyle Cherry telah mengembangkan laptop abad ke-21. Menjaga upaya desain bersih dan sederhana sehingga artistik yang tanpa hambatan, kontrol tambahan duduk di luar dari daerah keyboard dan termasuk joystick navigasi empat arah.

 

 
The notebook Konsep Siafu. Gagasan di balik Siafu adalah untuk memberi orang dengan kehilangan penglihatan pengalaman komputer intuitif. Gambar dari aplikasi dan situs web yang diubah menjadi 3-D yang sesuai bentuk pada surface.It Siafu dapat digunakan untuk membaca koran Braille atau merasa bentuk wajah seseorang, misalnya.

 

 
Vaio Zoom notebook. Zoom yang seharusnya menggunakan teknologi holografik yang telah diringkas menjadi faktor bentuk kaca tipis. Menampilkan layar kaca hologram yang berlangsung transparan dan keyboard yang berubah buram ketika dimatikan, itu licin dan indah. Bahkan tombol mouse hologram.

 

 
Compenion laptop. Felix Schmidberger desain untuk laptop untuk tahun 2015 dengan layar sentuh OLED. Ini terdiri dari dua layar OLED geser, salah satunya dapat digunakan sebagai keyboard, di mana diperlukan. Ide di balik Laptop Compenion adalah fleksibilitas itu untuk berubah menjadi beberapa jenis perangkat portabel melalui berbagai dermaga. Dengan tampak hal dermaga meliputi; player dermaga media dengan built in speaker, dermaga proyektor, gambar-papan dermaga gaya sketsa, dan dermaga e-reader.


 
MacBook 0801. Konsep ini diciptakan oleh Isamu Sanada. Keyboard MacBook 0801 adalah transparan dan ultra tipis, yang akan memberikan Anda sebuah konsep baru laptop.
 


 
Cario. Laptop ini sakit dirancang oleh Anna Lopez. Sebuah garis tipis, konsep Notebook ringan bagi pekerja mobile dan dapat dibawa berkeliling dengan gagangnya, ditempatkan seperti kuda-kuda atau bahkan ditempatkan, dan digunakan, di setir mobil.

 

 
Nokia Gulir OLED Laptop. Anggota lain dari keluarga "scroll", gulir Nokia OLED konsep laptop dikandung oleh Rodrigo Mercado dengan fungsi hiburan khas. Dengan sudut pandang lebar, daya rendah dan rasio kontras yang tinggi, melihat hal-hal di laptop tentu akan menjadi lebih menyenangkan.

 

 
MacTab. Ini adalah Pelengkap Portabel ultra Macbook oleh Yann Le Coroller. MacTab ini dilengkapi dengan keyboard nirkabel sangat tipis dan ketika itu tidak dalam operasi itu akan digunakan untuk menutupi layar untuk transportasi. Pada bagian belakang komputer, engsel yang memungkinkan untuk diletakkan dalam posisi vertikal sehingga Anda dapat menggunakan MacTab nyaman di meja Anda.

 
LG e-Book Laptop Concept. LG memperkenalkan e-Book, konsep ekologi laptop yang menggunakan baterai sel bahan bakar dan fitur organic light-emitting diode (OLED) teknologi layar. Baterai dari LG e-Book menggunakan gas alam, metanol, dan lain ramah lingkungan bahan bakar cair. Bahan bakar disimpan dalam engsel silinder transparan.

 

 
Canova Laptop Layar Ganda. Perusahaan Italia V12 Designs telah menemukan versi baru dari 'Canova' yang merupakan laptop LCD ganda. Notebook ini memiliki dual display dengan layar sentuh yang sensitif, buku gambar, skor musik, kertas grafik, pena elektronik dan perangkat keras khusus untuk kelancaran fungsi nya.

 
B-Membran konsep laptop. Dibuat oleh desainer Korea Won-Seok Lee. The B-membran adalah komputer user friendly dengan membran seperti kunci-board yang muncul bila diperlukan, optical drive terintegrasi dan ketika tidak digunakan sebagai komputer, proyektor dapat mengirim efek cahaya ambient pada setiap permukaan yang Anda inginkan.


Terima kasih sudah berkomentar