Membuat telur asin dengan air kencing !!

Makanan dengan kadar protein tinggi, lebih akrab dengan kita telur, dapat diakses dan mudah untuk memasak. Berbagai macam hidangan lezat dari telur, telur goreng sampai kue bolu.



Zhejiang di Cina di daerah, ada cara unik memasak telur bahkan bisa mengatakan bagaimana menjijikkan cara untuk memasak telur. Jika telur asin Indonesia dengan garam, abu dan puing-puing di kasus lain di wilayah Zhejiang mereka membuat telur asin dengan air kencing. Urin urin pada anak di bawah 10 tahun, menurut mereka, dalam urin anak di bawah 10 tahun rasa telur asin rasa lebih baik dalam produk mereka.
 





 
 
 
 
Bagaimana urin cukup untuk memasak telur, bahkan jika itu adalah pertemuan yang unik. Produsen telor asin biasanya mengumpulkan urin siswa sekolah dasar, mereka menempatkan ember khusus untuk wadah. Setelah mengumpulkan urin waktu yang cukup bagi mereka untuk merebus telur.




 


Anda yang ingin mencobanya? Tapi ingat, urin harus datang dari anak kurang dari 10 tahun dan tidak dari air kencing gadis ... weleh weleh !!


sumber : realifact(dot)blogspot(dot)com
Terima kasih sudah berkomentar