inilah mengapa desktop masih bisa bertahan

Beragam perangkat elektronik yang canggih serta praktis dibawa kemanapun, saat ini makin lantas trend. semakin kecil serta canggih piranti itu, makin dia diburu. tidak dapat disangkal, di zaman modern layaknya saat ini, perangkat komunikasi yang praktis itu amat penting.

Tetapi gadget-gadget praktis itu pada prinsipnya penuh dengan kompromi. daya komputasi yang terbatas, ukuran layar atau apalagi harga yang amat mahal, bikin product ini tidak seutuhnya ideal.

dikarenakan itu, bacalah sepuluh alasan ini agar anda punya alasan menjaga desktop pc anda.

1. Desktop pc lebih murah
Di banding laptop, desktop pc pasti lebih murah waktu beli baru. komponen yang menyusun laptop, tablet ataupun ponsel pandai memerlukan ukuran kecil yang menyebabkan harga nya lebih mahal.

Sesaat komponen desktop pc tidak mesti sama kecil. walau demikian, anda juga mesti merogoh kocek untuk beli layar, papan tulis, tetikus ataupun trackpad. namun harga-harga komponen ini tambah lebih murah.

2. Desktop pc lebih kuat
Prosesor pc lebih kuat dibanding prosesor laptop. prosesor yang terpasang di laptop bukan sekedar lebih kecil, mereka dirancang untuk memakai lebih sedikit daya hingga membuahkan sedikit panas. alasannya, laptop digerakkan oleh baterai hingga sistem kerjanya mesti menghemat baterai itu.

Sesaat prosesor pada desktop dapat dilengkapi dengan sistem pendingin untuk melindungi suhu prosesor turun. dengan demikian, mereka tidak cuma jadi lebih kuat serta bisa dengan gampang overclocked agar berkecepatan tinggi.

3. Anda dapat meletakkan beragam jenis komponen atau periferal ke desktop
contohnya, anda pingin menempatkan tetikus atau papan tulis eksternal dengan papan colok usb. ini dapat dikerjakan pada pc, namun tidak dengan laptop. laptop cuma mempunyai lubang usb terbatas.

4. Memakai pc, anda mendapatkan layar besar
penelitian tunjukkan bahwa dengan layar terus serta nyata itu bikin anda lebih produktif bekerja. ada dua cara agar anda dapat mendapatkan layar terus serta nyata itu yakni dengan layar yang semakin besar atau dengan sebagian monitor.

Layar laptop terbesar di pasaran yaitu 17. 3 inchi. tidak bermakna apa-apa bila dibanding dengan monitor ukuran 24 inchi. serta layar seukuran 17. 3 inchi itu terlampau besar untuk sesuatu laptop.

5. Layar desktop bisa memutar game computer layaknya nyata
Di pasaran ada juga laptop yang didesain untuk game, layaknya alienware m17x r4 dilengkapi dengan intel core i7 3720qm-prosesor serta nvidia geforce gtx 680m. namun laptop game jenis ini cuma bisa mengakomodasi satu atau sedikit vga serta apalagi ada didalam perangkat yang hampir tidak portabel.

6. Melakukan perbaikan desktop lebih mudah
Komponen desktop dapat dengan gampang serta murah diperbaiki atau apalagi diganti dengan yang baru.

7. Anda bisa memakai perangkat lunak lebih efektif pada desktop
Laptop lalu sekarang ini bisa dipakai untuk perangkat lunak kreatif layaknya adobe photoshop. tetapi tidak dapat nyaman. dapat lebih efektif bila seluruh aplikasi kreatif itu dipakai pada desktop dikarenakan memerlukan prosesor yang kuat, vga tinggi serta peripheral yang tidak sedikit.

8. Desktop bisa didaur ulang
pilihan mendaur lagi laptop maupun tablet amat terbatas. lain dengan desktop, anda apalagi dapat jual suku cadang pc kembali.

9. Desktop amat aman serta bertahan lama
Desktop memanglah tidak portabel sekalipun, namun justru ini yang membuatnya aman dikarenakan tidak banyak bergerak. sekurang-kurangnya aman dari pencurian. disamping itu, desktop lebih awet di banding laptop.

10. Siapa saja dapat merangkai pc
Merangkai laptop pasti amat sukar. tidak seluruh orang dapat mengerjakannya. komponennya lebih mahal serta kurang kuat.
Terima kasih sudah berkomentar