Perut Wanita Berisi 12 Bayi

Wanita yang enggan dijelaskan namanya itu mengungkap kehamilan ini amat menggembirakan dikarenakan pada mulanya sang wanita alami 2x keguguran. ia serta suaminya mengharapkan mempunyai enam anak lelaki serta enam anak wanita. sekarang ini wanita tersebut diperkirakan tengah hamil sembilan bln. serta didalam periode menanti melahirkan.

Tetapi, beberapa ahli kesehatan mengkritik keras apa dihadapi wanita ini. mereka menuduh dokter yang menjaga pasangan itu mempertaruhkan kesehatan dan kehidupan ibu serta bayi yang dikandung. tidak diketahui penyembuhan kesuburan apa yang mereka kerjakan, namun sang suami, bernama marwan, mengungkap bila mereka menginginkan anak kembar.
Sang ibu mengungkap pingin segera memeluk bayi kembarnya serta pingin melahirkan dengan normal. namun menurut beberapa pakar kandungan itu mustahil. marwan, yang mengajar di sesuatu sekolah di gafsa, sisi barat tunis, menyebutkan kehamilan 12 bayi ini yaitu sesuatu keajaiban.

Awalannya saya berpikir bahwa istriku dapat melahirkan kembar dua. namun ditemukan semakin banyak janin, kata Marwan layaknya diambil dari telegraph. co. uk. situasi tersebut menurut Simon fisher, ahli fertilitas dari university of oxford, amat menakutkan. dia menyebutkan kehamilan tersebut bisa berlangsung dikarenakan pasangan meremehkan nasihat dari dokter dengan lakukan jalinan seksual sepanjang penyembuhan.
Peluang untuk janin bertahan hidup amat kecil. barangkali sebagian dari janin dapat hidup tanpa problem kesehatan namun risiko mereka alami problem kesehatan yang serius juga amat besar, kata fisher. situasi ini juga pada mulanya dihadapi oleh seorang wanita asal amerika serikat, nadia sulaeman, namun jumlah bayinya tidak sejumlah wanita asal tunisia tersebut. pada januari 2010, ia sukses melahirkan delapan bayi hasil ivf ( pembuahan buatan ).

Lantas pada mei lantas, wanita inggris, nuala conway, melahirkan enam bayi kembar. satu dari empat anak wanita serta dua anak lelakinya meninggal bln. lantas. pada 1996, wanita inggris yang lain, mandy allwood, juga hamil kembar delapan sesudah konsumsi obat kesuburan.
Mandy di tawarkan untuk menggugurkan sebagian janin untuk berikan peluang bertahan hidup janin yang lain, namun ia menampik. mengakibatkan bayi kembar delapan, enam anak lelaki serta dua wanita, dilahirkan sepanjang tiga hari serta seluruhnya meninggal cuma kurun waktu satu jam.
Terima kasih sudah berkomentar