Ferrari LaFerrari Pertama Ini Milik Samuel Eto'o

Striker asal Kamerun yang kini bermain untuk Chelsea Samuel Eto'o dikenal hobi mengoleksi mobil-mobil super nan eksotis. Setelah sebelumnya memiliki Aston Martin One-77 dan V12 Zagato, Ferrari 599 Stallone, Bugatti Veyron, dan Gamballa Mirage GT, kini Eto'o punya koleksi baru, Ferrari LaFerrari.
 Ferrari LaFerrari Pertama Ini Milik Samuel Eto o
Mobil Ferrari ini bukan seri sembarangan karena diproduksi terbatas. Teknologinya yang sudah hibrida membuat Eto'o kepincut dan tidak bisa menahan diri untuk membeli. Hebatnya lagi, LaFerrari ini menjadi unit pertama yang akan dikirim ke London dari Italia. Saat ini, Eto'o sedang berada di Perancis dan tengah menunggu proses registrasi.

Ferrari LaFerrari Samuel Eto'o
Ferrari LaFerrari berwarna hitam ini sedang disetel di sebelum dikirim ke Eto'o

Ferrari LaFerrari ini pertama kali memperkenalkan LaFerrari di Geneva Motor Show pada bulan Maret 2013. Seri Ferrari ini ditujukan untuk head to head dengan rivalnya yaitu McLaren P1. Model ini menjadi yang pertama menggunakan teknologi hibrida. Mengandalkan mesin 6.3 liter V12 dipadu motor listrik menghasilkan tenaga kombinasi total 963,1 PS dan torsi 900 Nm. Bisa dikebut 0-100 kpj kurang dari 3 detik dan dengan kecepatan maksimum 350 km/jam.

Ferrari LaFerrari Samuel Eto'o
Ferrari LaFerrari milik Samuel Eto'o ini garang luar dalam

Rupanya Samuel Eto'o tidak mau kalah dari almarhum Paul Walker dalam mengoleksi mobil-mobil super nan eksotis.
(CarBuzz, GT Spirit)
Terima kasih sudah berkomentar