Trend Baru, Bulu Ketiak Berwarna Warni .. Berani ?

 
Trend memberi warna rambut telah terlampau umum untuk. Tetapi saat ini, tengah mewabah tren unik serta condong ekstrim, yaitu memberi warna bulu ketiak.

Trend yang tengah disukai oleh beberapa wanita didunia Barat ini tengah ramai dibicarakan oleh beberapa penggemar mode serta kecantikan. Pasalnya, banyak selebriti wanita yang ikut menggandrungi trend hilang ingatan ini, dari mulai Kelly Ousbourne, Katy Perry, serta ada banyak lagi.

" Bukanlah rahasia lagi bila sebagain dari kita pilih untuk tidak mencukur atau mewaxing bulu ketiak kita. Saat ini, saya seringkali bersua dengan wanita yang pilih untuk tidak kalah dengan desakan sosial untuk memakai pisau cukur kasar ke kulit lembut di badan mereka, " catat blogger serta hairdresser bernama Roxie Hunt, pada laman pribadinya

" Saya senantiasa mau memberi warna bulu ketiak seorang. Sesungguhnya, saya pernah mengerjakannya sekali. Tetapi, saat itu saya 1/2 mabuk pada tengah malam disebabkan terlampau banyak wine. Saya ajukan pertanyaan pada rekanan kerjaku Rain, apakah ia bersedia untuk membiarkanku memberi warna bulu ketiaknya jadi warna biru, supaya sesuai sama warna rambutnya. Dia sepakat dengan hal itu, " tulisnya selanjutnya.

Dengan memakai bleaching serta pewarna rambut. Hunt betul-betul memberi warna bulu ketiak rekanan kerjanya itu sampai jadi berwarna biru jelas. Kurang dari 30 menit, pekerjaannya membawa hasil.

" Kami tertawa serta mengagumi akan dengan keindahan dari bulu ketiaknya yang bewarna biru. Itu hal yang sangatlah baik untuk jadi fakta. Warna bulu ketiaknya sangatlah pas dengan warna rambut di kepalanya. Saya terasa lebih suka pada bulu ketiaknya, " urainya.

Artikel yang ditulis oleh Hunt itu, saat ini sudah di baca kian lebih 30. 000 viewers. Lalu, trend memberi warna bulu ketiak itu juga cepat menyebar di beragam penjuru dunia.
Terima kasih sudah berkomentar