Mati Mendadak Setelah Minum 10 Liter Coca Cola

Mati Mendadak Setelah Minum 10 Liter Coca Cola -Kurun waktu 1 hari sebelum saat kematiannya, natasha meminum coca-cola sampai 10 liter, atau setara dengan 2 kali semakin banyak dari 400 mg kafein – melebihi batas aman yang direkomendasikan.
 
Hasil kontrol yang diputuskan pada selasa ( 12/2/2013 ), koroner crerar mendapatkan bahwa ia meninggal dikarenakan aritmia jantung yang membuatnya mati mendadak. kematiannya itu dipicu oleh dampak kafein dan gizi jelek.

Layaknya yang ditulis huffingtonpost, hasil kontrol juga mengatakan, natasha sudah merokok lebih kurang 30 batang 1 hari, menderita problem tekanan darah, serta giginya rusak dikarenakan pembusukan.
 
Koroner david crerar menyebutkan bila kecanduan natasha pada coca-cola jadi pemicu yang kuat munculnya aritma jantung. crerar juga mengkalkulasi jumlah coca-cola yang dikonsumsi harris setara dengan 970mg kafein serta kian lebih 1 kg gula /hari.

Perusahaan yang berkenaan memanglah tidak dapat dengan segera bertanggung jawab atas kesehatan customer yang meminum produknya didalam jumlah yang terlalu berlebih. tetapi crerar menghimpitkan pada perusahaan minuman mudah untuk menampilkan peringatan yang lebih jelas perihal dampak gula serta kafein.

Keluarga natasya juga menyebutkan pada website lokal bahwa mereka inginkan ada label peringatan pada botol coca cola untuk menghindar kembali berlangsungnya tragedi sama.

pasangannya, chris hodgkinson, memberikan : “saya suka koroner sudah tiba pada satu rangkuman, selanjutnya, sesudah tiga th.. saya jadi tahu coke memainkan peran besar didalam kematiannya.

dikutip dari detik.com
Terima kasih sudah berkomentar