Orang Terkecil Di Dunia

Kekurangan dan keterbatasan kadang-kadang bikin seseorang jadi rendah diri. namun untuk beberapa yang lain, kekurangan itu dapat jadi sesuatu kebanggaan atau berlebihan. salah satunya diperlihatkan orang-orang terkecil didunia yang sukses uniknya. com himpun dibawah ini :

Khagendra thapa magar
Khagendra thapa magar, lahir 14 oktober 1992, putra dari rup bahadur serta dhana maya thapa magar. khagendra, yaitu pria terpendek didunia, dengan tinggi 0, 67 m. dahulu waktu remaja khagendra adalah yang terpendek didunia pada 14 oktober 2010. magar yaitu kurcaci primordial. dia kehilangan gelar “manusia terpendek didunia” pada tanggal 12 juni 2011, waktu dikalahkan junrey balawing dari filipina.

Jyoti Amge


Gadis berumur 15 th. asal india ini terhitung gadis terkecil didunia dengan berat 11 pon ( lebih kurang 5 kg ) serta tinggi 1 kaki 11 inci ( lebih kurang 58 cm ). jyoti didiagnosis menderita dwarfism yang dimaksud juga achodroplasia yang tak lagi alami perkembangan lagi. jyoti mengharapkan dapat jadi artis bollywood satu hari kelak.


Chen guilan & Li tangyong


inilah yang terhitung pasangan terpendek didunia yang datang dari kota shunde cina. chen gulien yang mempunyai tingg 2 kaki 4 inci menikalhi li tangyong ( 3 kaki, 7 inci ) pada oktober 2007.


Ajay kumar


Ajay kumar dianggap dengan resmi sebagai aktor komedi terkecil didunia. kumar yang cuma mempunyai tinggi 2 kaki, 6 inci sukses masuk guinness boik of world records membintangi 50 film lebih sepanjang 13 th.


Edward nino hernandez

Edward nino hernandez dengan resmi tercatat sebagai manusia terpendek didunia oleh guinnes world records pada tanggal 4 september 2010. waktu itu usianya tetap 24 th. tinggi hernandez cuma 0, 7 m serta beratnya 10 kg. hernandez tinggal di bogota, kolombia. terhentinya perkembangan hernandez tetap jadi misteri.
Terima kasih sudah berkomentar