Ketauan Nyorotin Laser Ke Wapres, Pemuda Ditangkap Paspampres


Insiden kurang mengasyikkan berlangsung dalam pembukaan Indonesia Sharia Economic Festival (IFES) 2014 di Surabaya, Jawa Timur. Sorot laser ke arah Wakil Presiden Juiceuf Kalla, bikin situasi sedikit ‘panas’. 

Info yang didapat, Kamis 6 November 2014, sorot laser itu datang dari arah pengunjung dalam hajatan itu. Sebentar sesudah insiden itu, Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) mengamankan seseorang penuda untuk disuruhi info. 

Momen yang berjalan Rabu, 5 November 2014, ini berlangsung waktu Juiceuf Kalla berpidato di podium. Muka pria yang karib disapa JK ini sekian kali ditembak cahaya laser berwarna hijau. Info yang didapat Dream mengatakan muka JK tersorot cahaya laser sejumlah tiga kali. 

Walau berlangsung insiden itu, gelaran ISEF berlansung lancar. Beberapa delegasi yang ada bahkan juga menyebutkan kekagumannya pada sistem shalawat badar yang di gelar panitia. Tidak cuma itu, mereka juga mengagumi akan dengan kebersamaan yang ditujukan pemerintah, ulama, serta bank sentral, di Indonesia.
Terima kasih sudah berkomentar