Inilah Ratu Selfie Asia, Kim Kardashian Aja Kalah


Kim Kardashian di kenal juga sebagai Ratu Selfie. Tetapi ia tak tak ada apa-apanya dibanding dengan ibu rumah-tangga asal Thailand berumur 40 th. yang bernama Mortao Maotor. Foto-foto selfie wanita ini jelas-jelas membuat malu Kim Kardashian. sudah bikin buku selfie Kim Kardashian terlihat seperti karya amatiran serta tak ada apa-apanya.

Belum lama ini Kim melaunching buku yang berisi pose-pose selfienya. Dalam buku itu, ada 1. 200 photo selfie, mulai yang sopan sampai yang " buka-bukaan ". Tetapi, seluruhnya itu, segera tidak bermakna bila dibanding dengan jumlah selfie di account Instagram Maotor yang mencapai 12. 000 photo, mulai yang narsis umum saja sampai pose seksi.

Tiap-tiap minggunya, Mortao Maotor minimum mengunggah 200 selfie. Awal mulanya ia pernah dibully juga sebagai wanita kurang kerjaan yang gandrung pamer photo di media sosial. Karena, menurut dia, tak seluruhnya photo dalam account Instagramnya berbentuk selfie.

 
Diluar itu, banyak follower Maotor yang meraih beberapa puluh ribu kerap memberi komentar negatif, menuduh dianya sudah menebarkan pornografi lantaran sering berfoto sensual. Tetapi, Maotor senantiasa membalasnya dengan kalimat sopan serta tak ofensif.

Mortao Maotor mengakui tak lakukan operasi plastik. Kemolekan badannya ia peroleh lewat perawatan kecantikan yang intensif. Hal semacam ini dapat dimaklumi lantaran ia adalah istri yang memiliki galeri seni Room of Art di Bangkok yang sudah pasti berlimpah harta

 
Tetapi, banyak juga yang memujinya serta selalu menyemangatinya untuk selalu berfoto. Pose posenya di instagram membuatnya populer hingga ia dijuluki Queen of Selfie atau Ratu Selfie.
Terima kasih sudah berkomentar