Lomba Bengong Dapet Iphone 6


Untuk memperoleh hadiah suatu iPhone 6, warga Chengdu di Tiongkok yang umumnya kawula muda ikuti kontes nyeleneh.

Siapa yang kuat melamun dengan style paling ekspresif, dialah pemenangnya. Ini yaitu kontes pertama paling aneh yang pernah diselenggarakan di Tiongkok.

NetEase melaporkan seputar 200 warga, termasuk juga anak-anak, datang ke pusat kota Chengdu untuk sama-sama adu permainan ekspresi muka. Dalam kontes ini, beberapa peserta dapat pilih style melamun dengan duduk atau berbaring.
Tetapi mereka dilarang bergerak atau tersenyum. Yang dapat keluarkan mimik muka paling ekspresif serta tatapan mata kosong bakal jadi pemenangnya.

Akhirnya nyatanya mengagumkan. Banyak juga peserta yang kelihatannya telah berlatih hingga kontes berjalan berjam-jam. Sesudah melamun sepanjang lima jam, seseorang ibu rumah-tangga berumur 24 th. pada akhirnya dinyatakan juga sebagai pemenangnya.
 
 
Kontes melamun ini pertama kali dikerjakan oleh warga Korea Selatan. Pihak penyelenggara menyampaikan mereka mengadakan kontes seperti ini juga sebagai tantangan pada manusia modern supaya memberi saat sesaat sehari-hari pada otak untuk beristirahat.

Pihak penyelenggara bakal mengadakan kontes melamun di 27 kota di Tiongkok, termasuk juga Shanghai. Pemenang dari semasing kota lalu bakal diadu untuk jadi orang paling kuat melamun se-Tiongkok. (Ism)
Terima kasih sudah berkomentar