Boleh Tidur walaupun tidak Beli !!

Apakah anda berpikir bisa tiduran di sofa atau sampai ketiduran di springbed yang dijual di toko ataupun di mall?, belum pernah kan sampai ketiduran ?,tetapi hal ini beda dengan toko IKEA.
Jika Anda sudah pernah ke IKEA toko, dan bahkan pernah berpikir tentang betapa menyenangkan itu akan jika Anda hanya bisa berbaring di salah satu tempat tidur, selimut berbulu untuk menyembunyikan dan tidur, maka Anda perlu untuk pindah ke Cina, karena itu adalah di mana Anda dapat mewujudkan impian ini. 

Orang Cina hanya cinta IKEA! Jutaan pengunjung setiap tahun, tetapi hanya sebagian kecil dari mereka membeli sesuatu. Kebanyakan hanya datang untuk menikmati pendingin udara pada hari musim panas, dan mengambil tidur siang di sofa nyaman atau di ranjang empuk. "Beberapa dari mereka datang kepada kita di pagi hari, kita tahu mereka secara pribadi dan menyapa, dan pergi hanya untuk penutupan toko" - kata petugas keamanan toko IKEA. Perusahaan tidak mengambil tindakan terhadap orang-orang ini. Mereka percaya bahwa cepat atau lambat mereka akan membeli sesuatu dan pembeli harus dihormati dan dicintai.

Jika Anda mendapatkan ke IKEA di China, jangan terkejut ketika Anda melihat orang-orang berbaring di tempat tidur atau duduk di sofa dengan sebuah buku di tangannya. Sebagai hasil dari sejumlah wawancara, banyak orang Cina berencana untuk hari ke IKEA, sebagai kunjungan ke spa apapun. Mereka pergi ke toko dari kejauhan, makan, minum dan tidur, menikmati udara dingin di hari musim panas.
 






 




 
Terima kasih sudah berkomentar