Sepeda Hilang itu Ditemukan Tertanam di Pohon

Sesudah hilang sepanjang 1/2 abad, sepeda kuno punya seorang nenek sukses ditemukan. yang menarik, sepeda ini ditemukan didalam situasi tertanam di badan kayu sesuatu pohon besar. 

Sepeda itu punya putra dari helen puz ( 99 ). baru-baru ini helen memperoleh info bahwa sepeda putranya itu sudah ditemukan di sesuatu rimba di vashon island washington. 

Saat dicek segera ke lokasi, helen berbarengan sang putra bernama don dibikin terkejut. sepeda itu didalam posisi menancap di badan pohon berukuran besar. anehnya, tidak ada sinyal tanda kesengajaan tangan manusia menancapkan sepeda tersebut. 

Roda depan sepeda itu ada dibagian luar badan pohon, begitupun dengan sisi ujung roda belakang. tetapi sisi besi yang ada di dalam sepeda, tertelan pohon itu didalam situasi sedemikian rupa. sepeda itu ada setinggi lima kaki 

Sepeda itu diberi oleh salah seorang tetangga helen pada th. 1954, tidak lama sesudah dia menjanda. hadiah itu diberikan untuk don yang waktu itu berumur delapan th.. 

Orang-orang menyimpan simpati serta amat baik hati, kata helen tentang pemberian sepeda kuno itu 58 th. silam, layaknya ditulis huffington post, jumat ( 5/3/2013 ). 

Tetapi dikarenakan sepeda itu memanglah sepeda dengan rangka besi untuk wanita, don menampik untuk memakainya. tidak sebagian lama sepeda itu hilang itu tak tahu ke mana.

sumber : detik.com
Terima kasih sudah berkomentar