Tahanan Paling Sial

Penjara yaitu istana gratisan bikin beberapa pelaku kejahatan. hotel prodeo gratisan tidak pakai bayar dapet makan lagi. tujuan instansi permasyarakatan yaitu untuk membina beberapa pelaku kejahatan supaya dapat kembali kejalan yang benar serta melakukan perbaikan kekeliruan serta kembali kemasyarakat jadi pribadi yang tambah baik dari mulanya. yang ada umumnya keluar penjara jadi lantas bangga serta makin jadi jagoan. terlebih yang jadi dirinya preman. yang kronis dipenjara jadi makin kronis kejahatannya, yang semula bandar narkoba lantas tetep lantas bandar narkoba di penjara. dampak kapok terasa tidak berlaku bikin beberapa penjahat kelas kakap terlebih bermodal kenceng. yang menyedihkan bikin pelaku tindak kejahatan mudah lantas bln. bulanan dipenjara. penjara layaknya hukum rimba siapa yang kuat serta berkantong tidak tipis lantas raja.

Harusnya penjara dibedakan bikin pelaku kejahatan kelas berat serta pelaku kejahatan mudah, yang berat harusnya dibuang ke pulau terpencil layaknya nusa kambangan. pelaku korupsi juga harusnya dibuang kepulau terpencil yang sukar dibuka. bikin yang pelaku kejahatan mudah layaknya maling sendal, maling pisang, maling jemuran serta maling kecil kecilan cukup penjara kota. untuk pencopet, penjambret, perampok, pembunuh, pemerkosa, bandar narkoba serta untuk beberapa koruptor harusnya dibuang jauh dari kota serta diperketat kemudahan aksesnya. namun yang mutlak aparatnya mesti yang bersih serta sebaiknya lagi aparatnya mesti dirolling satu atau 3 bln. sekali. bila dapat tidak cuma dari pihak instansi permasyarakatan saja. masukan unsur lain yang karakternya tidak permanen lantas dapat sukar untuk disuap.

Ini ada kejadian seorang tahanan yang dapat dikatakan penjahat sangat bodoh atau sangat sial di dunia.
maksud hati coba kabur dari penjara dengan menjebol dinding tembok penjara namun yang didapat jadi badan kejepit di antara tembok yang dibolongin untuk meloloskan diri dari penjara. bukan hanya kebebasan yang didapat namun badan yang kesangkut serta terjerat di dinding tembok penjara. namanya rafael valadao tahanan penjara di brasil.
 
Nama penjahat ini rafael valadao umur 28 th. penghuni lapas di brasil. narapidana dengan banyak tattoo mesti terjerat di dinding tembok penjara yang dilubanginya untuk melarikan diri. sesudah mengerti bahwa ia terjerat, tahanan bertattoo inipun menangis untuk minta pertolongan., walau telah dibantu teman satu selnya untuk menarik atau mendorongnya keluar dari lobang hingga tulang rusuknya patah. selanjutnya pihak lapas brasil membebaskanya dari lobang kesialannya. nasib.... ! ! !

Itu gambaran ketatnya penjara di negeri orang aparatnya tidak dapat disuap oleh tahanan dengan embel embel duit pelicin. ya.. barangkali saja dinegeri ini kadang-kadang ada pelaku kejahatan tertangkep nyopet besok telah ada lagi dipasar. bila yang kakap dipenjara siang hari, malam hari terkadang bebas dapat keluar masuk penjara asal pulang lagi kepenjara.. barangkali alasan sapu atau sakit pura pura beberapa terdakwa tetap lantas senjata ampuh bikin pelaku kejahatan berkantong tidak tipis, agar dapat nyusun gagasan pembelaan serta memperingan hukumanan berbarengan pembelanya. semoga saja hukum serta penegak hukum dimasa depan jadi tambah baik.
Terima kasih sudah berkomentar