Tokoh yang mampu mengubah dunia tapi tidak terkenal


Tokoh yang mampu mengubah dunia tapi tidak terkenal (serba-serbi)-Tiap-tiap hari kita bersua berbagai macam orang tanpa tahu jelas siapa mereka. namun barangkali di antara dari mereka yaitu orang yang sudah merubah dunia. Berikut uniknya. com merangkum daftar tokoh-tokoh yang punya pengaruh besar pada kehidupan kita, walau barangkali belum anda dengar namanya.

1. Tim Barnes Lee

tim barnes lee

Bila yang ini tentu anak it tahu. ya, beliau yaitu orang yang mendesain, membangun serta menggunakan pertama kali world wide web ( www ) di tahun 1989. Dapat kita tengok saat ini demikian besar pengaruh www ini pada kehidupan kita saat ini.

2. Jack Kilby serta Robert Noyce



Kilby serta Noyce yaitu orang yang mendapatkan sirkuit terintegrasi tunggal (sirkuit paduan/ic)pada tahun 1959, serta sudah pasti ini merupakan lompatan besar untuk dunia computer. dengan kata lain, merekalah yang mendapatkan microchip. sebagai tambahan, noyce juga yaitu yang membangun intel serta kilby yaitu orang yang pertama bikin kalkulator personal.

3. Paul Lauterbur serta Peter Mansfield



Mereka yaitu orang yang mendapatkan magnetic resonance imaging ( MRIS ). Tanpa penemuan mereka bagaimana dokter bisa mendiagnosa cedera dalam tubuh kita ? sudah pasti penemuan ini merupakan lompatan besar didunia kedokteran..

4. Gregory Pincus, m. c. chang, serta John Rock


 
Pada tahun 1953, pincus serta teman kerjanya min-chueh chang mendapatkan hormon yang bisa menghalangi ovulasi pada hewan. pekerjaan yang sama nyatanya juga dikerjakan oleh dr. john rock di harvard, serta ia berbarengan picus bekerja bersama supaya penemuan mereka ini bisa dicoba pada manusia pada tahun 1956. pada tahun 1960 us food and drug administration menyetujui enovid, pil kontraselpsi pertama.


5. Malcolm Mclean


Sudah pasti lebih efektif bila kita menggunakan derek di dermaga untuk mengangkut / memindahkan trailer-treiler dari truk ke kapal, dari pada menggunakan peti kemas membongkar serta membentuk lagi. lantas siapa dibalik seluruh ini ?
 
Malcolm mclean yaitu dalangnya. adalah yang mendapatkan kontainer kapal yang kita kenal saat ini ini. dapat dipikirkan berapakah duit serta waktu yang disimpan dengan penemuannya ini. ini sudah pasti beresiko pada perkembangan ekonomi.
Terima kasih sudah berkomentar