Sebelum Airasia Jatuh,Tercium Wangi dari Pemuda ini

Sebelum Airasia Jatuh,Tercium Wangi dari Pemuda ini

Bau wangi menyeruak saat sebelum AirAsia QZ8501 jatuh. Wangi itu menempel pada Syaiful Rahmat, teknisi avionic atau radio komunikasi. 

Nama Syaiful di ketahui ada pada manifes kru AirAsia QZ8501. Pria 39 th. asal Pekanbaru itu ikut jadi korban pesawat rute Surabaya-Singapura. 

Menurut Rudi, rekanan Syaiful di AirAsia, dia rasakan suatu hal yang aneh saat sebelum AirAsia QZ8501 terlepas landas dari Bandara Juanda, Minggu silam. 

Rudi yang juga berprofesi juga sebagai teknisi avionic di AirAsia, mengakui mencium bau harum pada badan Syaiful yang tidak pernah dia rasakan pada awal mulanya. 

 " Dua hari saat sebelum peristiwa, saya pernah mencium bau harum saat ada dekat Syaiful. Baunya bukanlah bau harum lantaran minyak wangi, namun bau yang lain, "

Tidak cuma itu, keakraban serta perasaan nyaman juga dirasa Rudi saat ada di dekat Syaiful. Perasaaan ini dapat tidak pernah dirasa Rudi pada awal mulanya. 

 " Rekan-rekan di AirAsia memanglah mengetahui Syaiful juga sebagai sosok rekanan kerja yang baik serta religius. Dia dapat bergaul dengan siapa saja tanpa ada membedakan kelas. Dia juga supel pada siapa saja, " kata Rudi. 

Lantaran pribadi yang supel serta suka bergaul serta religius tersebut, perasaan aneh serta bau harum ditepis Rudi. 

Dia cobalah tidak menanggapinya terlampau dalam. Perasaan aneh serta bau harum itu baru terbersit ke pikiran Rudi pada saat AirAsia QZ8501 dilaporkan hilang kontak minggu pagi lantas. 

 " Tak ada yang aneh waktu itu. Seluruhnya wajar-wajar saja, terkecuali bau harum. Syaiful orang baik, sepanjang empat th. mengetahui serta bergaul dengannya, saya tak pernah temukan cela dalam dianya. " 

Seperti di ketahui, pada Minggu pagi lantas, Pesawat AirAsia rute Surabaya-Singapura yang mengangkut 155 penumpang plus tujuh kru pesawat alami hilang kontak. Serta Selasa lantas, pesawat nahas itu sukses diketemukan. 

Pencarian korban yang dikoordinir Tim SAR paduan telah masuk hari ketujuh terhitung mulai sejak Minggu 28 Desember. Sampai saat ini keseluruhan korban yang telah dievakuasi dari 162 penumpang yang ada di manifes sejumlah 30 orang.
Terima kasih sudah berkomentar